Minggu, 8 Desember 2019         PDII LIPI       LIPI       Halaman Depan »

» ISSN ONLINE kontak kami »

Nomor ISSN yang telah diterbitkan :

» Kata kunci : tahun permohonan  
Pisahkan kata kunci dengan spasi. Untuk melihat daftar ISSN lengkap, klik tombol CARI tanpa menuliskan kata kunci apapun... halaman sebelumnya »

Nomor ID : 1544509092
Tanggal permohonan : Selasa, 11 Desember 2018
Nama terbitan : JRPP : Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran
Sinopsis : JRPP : Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran is a National peer-reviewes journal dedicated to the exchange of research and thinking in all aspects of education, especially basic education. JRPP : Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran publishes research results relating to the theory and practice of teaching and learning, curriculum development, learning materials, learning models, learning methods and learning media in primary education or elementary school. JRPP : Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran is published twice a year in June and December As our commitment to the advancement of science and technology, JRPP : Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran follows an open access policy that allows published articles to be available for free online without any subscription.
Pengelola : LPPM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
» http://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/jrpp
Kontak : Mufarizuddin
Jl. Tuanku Tambusai No. 23 Bangkinang, Riau
» Tel / fax : 0821 6502 8412 /
» Sampul depan [ bita ]
Penerbit : LPPM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
» http://universitaspahlawan.ac.id
Frekwensi terbitan : 6 bulanan
Nomor ISSN : 2655-710X (media cetak)
Keterangan : » Kategori pendidikan
» SK no. 0005.2655710X/JI.3.1/SK.ISSN/2019.01 - 11 Januari 2019 (mulai edisi Vol.1, No.1, Desember 2018)

» URL pendek : http://u.lipi.go.id/1544509092
» kirim ke teman
» versi cetak
» berbagi melalui Facebook
» berbagi melalui Twitter
» markah halaman ini

162 kali diakses »
1 kali dicetak »
0 kali dikirim »

Dikelola oleh PDII dan TGJ LIPI Hak Cipta © 2007-2019 LIPI